Friday, March 27, 2015

Cara Memasukan/Memasang Label ke dalam Menu Navigasi dengan Mudah

Friday, March 27, 2015





Setelah kemarin saya sudah memposting tentang cara Membuat Menu Navigasi Simple dengan Mudah, dan untuk  kali ini saya akan membuat Postingan Cara Memasukan/Memasang Label ke dalam Menu Navigasi.

baiklah ini dia caranya silahkan di simak baik - baik !!

pertama mulailah membuat sebuah Postingan yang akan anda terbitkan kemudian masukan Label anda ke dalam kotak label yang berada di samping kanan editor postingan anda contoh saya memberi postingan ini dengan label Blogger , dan silahkan anda klik Publikasikan.


but postingan




jika sudah silahkan anda Lihat/Buka Postingan yang sudah anda buat tadi,

op11




Cari Label yang sudah anda masukan tadi  kemudian klik kanan pilih Salin alamat tautan/Copy LInk adress. contoh label saya berada di atas postingan saya.


op2


namun untuk yang menggunakan template bawaan Blogger dan belum di modif sama sekali biasanya label berada di bagian bawah tepat setelah postingan.  

untuk selanjutnya tinggal cara memasukan  Link label tersebut, caranya kembali ke dasbor blog anda pilih Template klik edit Html dan cari label yang sudah anda masukn ke dalam kode menu navigasi anda hapus tanda # dan ganti dengan link label yang sudah and copy tadi.



Html


setelah anda masukan link label anda maka akan seperti gambar di bawah ini.



cek2

Nb:

jika masih kurang jelas ini kode yang tadi belum saya rubah :

<li><a href='#'>Blogger</a>   

dan setelah saya rubah menjadi seperti ini :

<li><a href='http://belbersama.blogspot.com/search/label/Blogger'>Blogger</a>

Terakhir Klik simpan Template . 

untuk mengetahui berhasil atau tidaknya silahkan anda buka salah satu label di menu navigasi anda.

3 comments

Keren banget tutorial. sangat membantu pengembangan Web kami.

Kalau ada yang Butuh info Lowongan Kerja, jangan lupa kunjungi https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ yaaaa, ingat hanya di expocpnsbumn.blogspot.co.id

terima kasih gan, jangan lupa mampir yak
https://bisniskitaxyz.blogspot.com

infonya bagus, mamapir yuk ke blog wisata http://www.bolehwisata.blogspot.com